Lupa Waktu di 372 Kopi

[Kuliner]

Tempat ngopi di Bandung semakin berjamuuuuur! Tapi semuanya ingin tetep didatengin dan punya suasana yang berbeda. Salah satunya, 372 Kopi yang terletak di Jalan Dago. Diliat dari luar memang tampak seperti kafe pada umumnya dengan bangunan rumah tua. Tapi pas masuk, kita disuguhi suasana ngopi belakang rumah yang jauh dari kebisingan. Menyenangkan!

Suasana jam 2 siang saat itu tidak terlalu panas dan tempat ini pun belum terlalu ramai. Kita lebih milih duduk di belakang bagian bawah sambil menunggu pesanan datang. Pesanan kita hari itu adalah
– Bitter ballen : 15K
– Gehu : 15K
– Roti bakar : 15K
– Milk tea : 15K
– Ice Capuccino : 15K

Menu lainnya pun punya harga yang sangat terjangkau kok, jadi yang lagi bokek tapi ingin ngopi sambil nongkrong, kalian bisa banget mampir kesini. Sambil ngemil, ngobrol seru sama temen, motret sana sini, ternyata kita hampir lupa waktu. Tau-tau udah jam 5 lebih hampir menuju setengah 6.

Kemungkinan suasana disini yang memang enak atau kebetulan cuaca Bandungnya mendukung karena lagi gak panas. Atau mungkin karena minuman dan cemilan yang yummy sekaligus seger. Entahlah, tapi kita sangat menikmati semuanya.

Harusnya ngopi sama kamu juga dong. Biar makin menikmati. Ehe.

Over all, kita sangat suka ada di 372 Kopi. Menu sederhana nya enak-enak, tempatnya pun cocok untuk nongkrong atau bahkan menyendiri. Plus pelayanan nya ramah dan wifi nya pun kenceeeeeng! Kuy kesini, yakali gak kuy! πŸ˜›

Lokasi :
Armor 327 Kopi
Alamat : Jalan Dago no 372. Kota Bandung (dari simpang dago, setelah Toserba Borma)
Jam buka : 10.00 – 22.00

Instagram : @372kopi

Nilai + : harga murah, tanpa tax and service, wifi kenceng
Nilai – : mushola kurang bersih dan gelap

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Kontributor
Tulisan dan Foto : Aulia Fasya
Blog fasyaulia.wordpress.com – Twitter @fasyaulia – Instagram @fasyaulia

Salam,
Fasya and Friends
IG @fasyandfriends

Advertisements

9 Comments Add yours

  1. bersapedahan says:

    tempat ngopi banget banget di Bandung … tapi yang ini .. lihat halaman belakang rumahnya bikin penasaran … pengen mampir nyoba

    Like

    1. Mampir sini kang kalau lagi sepedahan di bandung πŸ™‚

      Like

  2. Nita says:

    Kupilih yg asin asin aja sya bitterbalen, e ini kentang bukan sih?
    Ama tahuuuuu

    Like

    1. Iya mba nita udah manis jadi jangan pilih yang manis lagi πŸ˜›

      Like

  3. lalativ says:

    jadi web ini juga nyeritain tentang kuliner dan wisata yah? bagus juga kok.

    Like

    1. Iya kakak, makasih yaaa udah mampir πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s